Glenca Chysara Bagikan Tips Makan Sehat agar Kondisi Tubuh Tetap Terjaga

Rabu, 24 Februari 2021 - 19:27 WIB
loading...
Glenca Chysara Bagikan Tips Makan Sehat agar Kondisi Tubuh Tetap Terjaga
Selain mengonsumsi banyak sayuran, buah juga menjadi hal yang wajib bagi Glenca Chysara. / Foto: Instagram @ glencachysaraofficial
A A A
JAKARTA - Menjalani hari-hari dengan aktivitas padat di lokasi syuting Ikatan Cinta, penting bagi Glenca Chysara tak hanya menerapkan protokol kesehatan ketat namun juga menjaga pola makannya.

Baca juga: Joker Disebut Tampil seperti Yesus di Justice League Zack Snyder

Gelca pun berbagi cerita dan tips bagaimana ia mengatur pola makanan sehatnya agar kondisi tubuh tetap terjaga. Terlebih di masa pademi Covid-19 seperti sekarang.

"Biasa beli salad buah. Biasanya juga katring ada buahnya juga, jadi enggak cuma makanan berat, ada buahnya juga," kata Glenca dikutip dari Youtube RCTI, Rabu (23/2).

Selain mengonsumsi banyak sayuran, buah juga menjadi hal yang wajib bagi Glenca. Selain itu pula, ia rajin mengonsumsi air putih, bahkan hingga empat liter sehari demi menambah kesehatan tubuhnya.

"Elsa itu paling suka makan buah semangka. Kenapa aku suka buah semangka? Karena dia itu manis dan banyak airnya. Aku tuh kalau di lokasi minumnya banyak banget," jelas Glenca.

"Aku tuh buat jaga kesehatannya minum vitamin, terus makan buah-buahan, makan sayur-sayuran dan yang paling penting itu minum air putih. Aku itu minum air putih banyak banget. Bisa satu hari itu bisa empat liter dan aku kebetulan orangnya ausan," sambungnya.

Di sisi lain, berperan sebagai Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta , tak dipungkiri Glenca berhasil membangun imej yang begitu melekat serta warna berbeda dalam sebuah karakter antagonis.

Menjadi titik pusat konflik yang semakin bergulir panas, sejak kemarin Roy, Elsa selalu berusaha menutupi segala kejahatannya dengan menghalalkan berbagai cara. Namun kini, secara perlahan kejahatannya mulai diketahui.

Baca juga: Super Junior Ungkap Detail Konten Album Baru

"Elsa itu bener-bener lagi dibikin diteken mulu darimana-mana. Dari Al, dari preman suruhannya Elsa, terus dari Andin. Pokoknya banyak tekanan dari luar menuju ke Elsa gitu. Makannya kenapa aku dari kemarin baca skenario itu pusing," tandasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)